Selasa, 05 April 2016

#TheAkbarsTravel Japan Trip: Day 9

Day 9: 29 Februari 2016

Buat hari ini bakal gue tulis khusus di postingan lain.

Dari pagi gue ikutan Tokyo Marathon 2016, beres juga langsung istirahat, rendeman air dingin di hotel. Dan malem cuma ngeberesin nyari oleh-oleh yg belom masuk di list. Kali ini gue harus ikut, karna pengen makan banyak pembalasan waktu persiapan jaga berat badan, juga buat recovery.

DO NOT COPY :(
Iseng di Odaiba nyobain naik taksi yg katanya mahal di Jepang. Sebenernya bisa sih kemana-mana jalan kaki, cuma gue males aja abis lari 43KM, abis itu jalan kaki lagi. Mana sebelumnya juga abis..... #AhSudahlah

Ngobrol sama sopir taksi, ditanyain kami dari mana:

"Where do you come from?"
"Can you guess?"
" From Singapore?"
"No"
"Malaysia?"
"No"
"Philippines?"
"No"
"Hhhmm.. Thailand?"
"Nooo.. We're from Indonesia!!"

NJIR DIKATA ORANG INDONESIA GAK SANGGUP LIBURAN KESANA APA WOOOYYY???!!! KALO PERLU GUE BELI ELUH SAMA TAKSI ELUH!!



















Gak sanggup juga sih. Tapi bluffing aja dulu yang penting....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar