Kamis, 30 Agustus 2012

Bad S*x Life

Ada yang suka Stand Up Comedy (SUC)?? Gue suka. Mulai menikmati genre komedi jenis ini, setelah ngeliat Soleh Solihun mentas. Sejak saat itu, doi merupakan comic favorit. Ada punchline dimana waktu itu dia nge-set tentang orang2 (ataupun organisasi) yang sering marah-marah, sering membuat kekerasan, pokoknya semua yang negatif. Dia bilang begini: "Kenapa ya mereka itu sensian, dikit2 protes, dikit2 marah, dikit2 mukul. Tidak lain dan tidak bukan, saya pikir mereka mengalami BAD S*X LIFE!! Kalo mereka mengalami s*x yang menyenangkan, pasti gak akan begitu".

Pengalaman nonton doi ini yang membuat gue selalu berpikir, koq di timeline twitter/facebook, banyak banget loh yang marah2 sama kerjaan yang membebani. Marah gara2 macet. Atau masalah (yang menurut gue) simpel, tapi maki-maki orang dengan hashtag nomention. Pasti banyak faktor yang mempengaruhi emosi orang ya, cuma mau gue bahas salah satunya nih, Bad S*x Life, atau kita singkat aja BSL biar gampang (atau gak biar kena sensor Mr. Tif).

Temen pernah ada yang bilang, cowok itu di otaknya kebanyakan dipengaruhin dengan pikirin tentang s*ks. Makanya dia buru-buru nikah, biar ga perlu mikirin s*ks (karna udah punya istri, tinggal minta), sehingga bisa fokus bekerja dan ngumpulin uang. Setelah gue pikir, ada benernya pemikiran dia ini, beberapa temen yang masih pacaran (ada yg pernah cerita) itu duitnya habis buat pergi liburan sama ceweknya, cuma buat ngejar melakukan hubungan s*ks di negeri orang atau di tempat liburan lainnya. Bahkan habis hanya untuk sekedar check-in di hotel pas weekend. Sampe akhirnya gue berkesimpulan (setelah menikah dan ngaca), yes, s*ks itu penting buat cowok. Hhhmmmm... Yaaaaa... Seenggaknya buat gue sih.. *mesem-mesem malu*

Buat cewek? Gue gak bisa jawab sebenernya. Tapi kalo diperhatiin, sebagian besar cewek melakukan hubungan s*ks itu buat menyenangkan pasangan. Gampangnya, masa' elo udah dibayarin jalan2 keluar negeri atau liburan, tapi gak mau "balas budi". Itu terminologi untuk pacaran bebas loh ya. Kalo buat yang sudah menikah, jatuhnya lebih ke "melayani suami adalah kewajiban sekaligus pahala". * ya gak sih Bu-Ibu--->> Logat Madura*

Kalo begitu, gimana BSL ini bisa terjadi??

Gue coba nulis dikit dalam situasi sudah menikah ya. Kalo belom menikah terlalu melebar nanti, atau malah nanti dianggap pendukung s*ks bebas. #taelah

Menurut gue pribadi, setelah denger banyak cerita dari beberapa temen yg telah menikah. dan pengalaman sendiri, ada beberapa contoh kenapa bisa ada BSL didalam suatu pernikahan.

Suami:
1. Eksperimen tidak terlayani.
Sebagian besar cowok, pasti pernah nonton bokep. Pelm bokep ada ribuan jenis cerita, fantasi, dan berbagai gaya ML. Bo'ong banget kalo di kepala para suami, ML itu hanya sekedar masukin, terus ejaku*asi. Atau hanya gaya di tempat tidur, cowok diatas, cewek dibawah, atau sebaliknya. Dan gitu2 aja sampe tua (haaaahh?? Elo ada yg berpikiran seperti iniiii?? *pukpuk* *ciyan* *nyinyir* *kebanyakan tanda bintang*). Pasti ada kepikiran untuk melakukan eksperimen. Nah, BSL akan terjadi, kalo suami suka bereksperimen tapi nikah sama istri yang gak mau ribet, kasarnya "Udah, keluar aja napa sih, ribet banget harus begini harus begitu".
2. S*ks tidak dianggap penting oleh istri.
Kayak yg gue bilang diatas, pikiran cowok itu kebanyakan tentang s*ks. Kalo suami menikahi istri yang tidak memperdulikan 4 huruf (satu disensor sih) tersebut didalam pernikahannya, ya siap-siap mengalami BSL aja. Coba elo bayangin, disaat lagi pengen2nya, tiba2 istri bilang: "Yang cepet aja ya keluarnya, aku capek abis kerja seharian". Langsung ngedrop, mau elo minum ku*u bima segalon juga.

Istri:
1. Gak klimaks.
Pernah baca penelitian, ternyata cewek yang gak klimaks waktu ML itu cukup banyak. Alasannya cukup banyak, dari yang paling naif, "hanya untuk melayani suami" sampe ke permasalahan "suami ejak*lasi dini atau ere*si gak maksimal". Pasti banyak yg berkomentar "Ah, gue mah gak papa gak klimaks, fine-fine aja", oke terserah mau komentar begitu. Tapi pernah gak ngerasain klimaks yang bener-bener klimaks sampe merem melek? Kalo udah pernah, berani gak bilang begitu lagi, kalo orga*me (bahasa kerennya klimaks) gak penting? Pernah baca, menurut penelitian, cewek yang rutin mengalami orga*me itu mempunyai tubuh yang sehat dan berpikiran positif. So girls, orga*m is important in your s*x life. No denial please.
2. Make Love, not just Get Fu*ked.
Ini klasik banget, bahwa cewek itu ML emang sesuai dengan namanya, Make Love. Mereka gak mau hanya sekedar "Oke, elo orga*me, gue or*asme, yuk mari kita tidur". Mereka mau, ML itu adalah ritual untuk menunjukkan kasih sayang, ritual untuk menunjukkan betapa kita mencintai pasangan, dan berusaha untuk saling memuaskan. Mereka perlu, setelah ML, gak langsung punggung2an dan tidur, tapi ngobrol sesuatu yang ringan, ketawa2 cekikikan setelahnya, atau hanya diam sekedar pelukan dalam keadaan tidak berbusana, skin to skin. Heart to heart.

Masing-masing 2 contoh diatas itu mungkin hanya sedikit contoh dari beberapa kasus BSL lainnya didalam rumah tangga pernikahan, pasti banyak kasusnya, makanya kan kayak Dokter Boyke itu bisa sampe sebegitu terkenalnya.

Efek dari BSL?
Yang terbesar tentu saja perselingkuhan. Suami/istri akan mencari pasangan lain agar kehidupan s*ks-nya bisa berimbang. Suami nyari cewek yang bisa diajak bereksperimen atau cewek yang emang melakukan hubungan s*ks untuk senang2. Istri juga bisa cari cowok yg mungkin "jago" sehingga bisa sering mengalami orga*me atau hanya mencari pelarian cowok yg setelah ML bisa diajak curhat.
Tapi efek kecilnya ya seperti apa kata comic favorit gue diatas, kalo elo mengalami BSL, akan terbawa ke kehidupan di luar. Yang jadi pelampiasan ya kerjaan-lah, temen-lah, kelompok lain yang gak satu pemikiran-lah, bos-lah, dll. Dan termudah adalah mengumpat di social media. Emang gak selalu marah-marah itu karna BSL. Itu hanya satu dari sekian faktor. Tapi di mata gue (juga Soleh Solihun) dan beberapa orang setelah baca tulisan ini, kalo elo mengumpat di social media.. "Kamu Mengalami Bad S*x Life yaaaa..".

Biar gak BSL?
Gue sih bukan ahli tentang s*ks, tapi BSL ini sebenernya bisa diatasi kalo suami-istri saling terbuka. Suami mau apa, istri mau apa. Terus rembukin enak-nya gimana. Kalo dalam kasus pengalaman menikah gue, ya seperti itu caranya. Gue selalu bilang sama Dewa mau sedikit bereksperimen. Eksperimen banyak macemnya, dari mulai melakukan skenario "Saya bukan Andhika, Kamu bukan Dewa" atau sekedar fantasi memakai baju2 tertentu, melakukan ditempat2 tertentu, sampe untuk melakukan beberapa gaya baru (yang mungkin rada.. ya gitu deh), selalu diomongin. Variasi. Untungnya Dewa juga tau kalo s*ks itu penting juga buat dia. Gue gak akan maksa kalo dia lagi gak mood. Tapi kalo gue lagi pengen banget, bisalah "dipaksa" biar dia jadi mood sendiri. IMHO, gak enak loh orga*me sendiri. Jadi harus tau triknya juga biar bisa "memaksa" istri (semua punya cara masing2, cari tau aje apa yg bisa bikin "turn on" istri, masa' beginian harus diajarin?? *belagu*). Begitupun Dewa. Menurut gue, membuat istri orga*me itu adalah suatu bentuk kepuasan sendiri. Jadi gak ada tuh berhubungan s*ks cuma buat kebutuhan suami doang (apalagi berpikiran melayani suami adalah pahala, yaudah dah gue tinggal ngangkang aja). Dan juga harus dipahami makna dari Make Love itu sendiri. Buat para suami, jangan mikirin gimana dapet eja*ulasi doang abis itu tidur (atau kayak di pelm bokep dimana elo bisa c*mshot dimanapun, abis itu pergi aja ninggalin cewek yg lagi "terkapar"). Elo gak berhubungan s*ks dengan pelacur yang abis pake langsung bayar, terus da-da goodbye.. Your wife need your love. As I said before, skin to skin, heart to heart.

Gampang kan biar gak marah-marah terus di social media tentang berbagai hal? Fix Your S*x Life, salah satunya. Salah duanya, salah tiganya, salah empatnya sampe salah seratus lainnya, itu udah urusan masing-masing deh, mungkin emang hidup elo banyak masalahnya. Jika elo masih marah-marah gak tau juntrungan, cerna lagi kata2 Soleh Solihun.. "Kamu Mengalami Bad S*x Life yaaaa..".

Diambil dari Google
NB: kalo elo liat suatu saat, suatu hari gue marah-marah di social media, sudah bisa 310,82012% dipastikan kalo Dewa lagi dapet, atau gue udah gak gituan selama 2 hari. Pasti pada bilang "Haaahh.. 2 harii??". Yaaaa.. Gimana doonng.. #taelah *sengaja font terkecil*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar