Senin, 03 Juni 2019

Evaluasi Liverpool 2018/2019

From Twitter @LFC
We've Won It Six Times..
We've Won It Six Times..
In Madriiiiddd..
We've Won It Six Times!!

Mumpung masih euforia kemenangan Liverpool 2-0 melawan Totenham Hotspur di Final Liga Champions kemaren, langsung aja gue tulis postingan ini ya. Semangat menjalani hidup lagi membara soalnya. Ibaratnya lagi sering k*nak asli dah.

Musim 2018/2019 merupakan musim yang luar biasa buat Liverpool FC, klub kesayangan gue. Meskipun awalnya sempet sebel sih, kesingkir cepet banget di Piala Liga Inggris dan Piala FA. Tapi ternyata di sisi lain, skuad bisa fokus di English Premiere League (EPL) dan UEFA Champions League (UCL). Hasilnya? LUAR BIASA. SUBHANALLAH.

EPL.
Meskipun gak juara, bisa kumpulin 97 poin, dengan jumlah kebobolan paling sedikit (Allison jadi kiper terbaik Liga Inggris), lalu menyumbangkan nama Sadio Mane dan Mo Salah jadi top skor masing-masing dengan 22 gol. Dan cuma mengalami 1 kekalahan sepanjang musim, dan itu dari sang juara doang. Musim yang gilak bener. Congrats Anyway Manchester City well deserved!!

UCL.
Sempet nyaris gak lolos dari grup karna bersaing ketat dengan PSG dan Napoli. Di semifinal satu pertandingan legendaris UCL kembali dibuat tim ini. Udah kalah 0-3 waktu maen di Nou Camp. Pas maen di Anfield tanpa Firmino-Salah. Harus bikin 4 gol tanpa kebobolan lawan Barca. BISA TERNYATA. EDAN!! And the rest is history..

From Twitter @LFC
Selalu gue tulis berulang, kalo elo sering liat blog ini tiap akhir musim mengenai "Evaluasi Liverpool", kebanyakan selalu tepat loh. Bukan karna gue jago atau apa, tapi karna dalam 1 musim sepakbola, klub yang gue tonton kalo lagi bertanding ya Liverpool doang. Gak ada waktu buat nonton pertandingan klub laen :D Jadi udah ngelotok banget apa kelebihan dan kekurangan tim ini. Ada beberapa yg gue highlight dari tulisan tahun lalu "Evaluasi Liverpool 2017/2018", yaitu:

1. Kiper yang memberi rasa aman dan nyaman untuk para pemain bertahan lainnya.
Analisa termudah ini sih, semua orang juga paham. Terlepas dari blunder yang dilakukan Karius di final lawan Madrid, emang super urgent buat datengin pemain di posisi ini. Alhamdulillah terkabul dalam pembelian Allison Becker dari AS Roma di awal musim, langsung pecahin rekor kiper termahal dunia. Terbukti jadi Kiper Terbaik di EPL, dengan jumlah laga tanpa kebobolan terbanyak diantara 19 kiper lainnya. Puncaknya, di final UCL kemaren. Kalo kipernya bukan ybs, minimal Spurs bisa golin 2 itu mah dari peluang bersih mereka -__-
From Twitter @LFC
2. Bek Tengah (CB): Virgil Van Dijk gilak sih. Sayang belom kesampean sering duet sama Matip, keren pasti.
Musim lalu Matip cedera mulu. Sejak awal beli, Matip salah satu bek tengah modern yang berani maenin bola di kakinya, gak langsung tendang long ball ke depan. Beda sama Lovren yg masih sedikit kurang nyaman maenin bola lama. Terbukti musim ini duet Matip-VanDijk jadi andalan Klopp di belakang.

3.  Striker (ST): Roberto Firmino udah gak ada obatnya disini. Pelapis kalo Origi balik sih lumayan, plus Solanke. Bye-bye Sturridge sama Ings kayaknya.
Di posisi penyerang tengah, gue pun udah berpikir kalo Origi bakal jadi pelapis yang sempurna untuk Firmino. Sekarang liat, gol-gol siapa yg menentukan bagi Liverpool saat Firmino mulai cedera di akhir musim. Origidinho!! Harusnya udah pada mulai curiga di Piala Eropa 2016 Origi lebih dipilih jadi striker utama Belgia di saat masih ada Lukaku dan Benteke. CMIIW.

4.  Sayap Kiri (LW): Sadio Mane, kayak musim sebelumnya masih mantab. Sayang gak punya pelapis. Lallana-Ox culun taro didepan. Juga Ings kalo maen di pinggir. Urgent ini sih cari pelapis.
Ini yang musim lalu masih belom kesampean juga. Di sisi sebrang, Salah punya pelapis dalam wujud Shaqiri, masih bisa nutup kalo kenapa-napa. Mane ini yg belom ada. Malah Origi yg sering dipasang buat maen di kiri. Masih keberatan t*t*t kayaknya, pasnya di penyerang tengah bisa langsung menghujam karna kekuatan fisiknya. Gak cocok maen di sayap.
From Twitter @LFC
Mari mulai analisa evaluasi di musim 2018/2019..

Musim ini, Juergen Klopp masih kukuh menggunakan formasi 4-3-3. Emang formasi hafalan beliau ini mah dari dulu. Tapi ada yg menarik, karna mulai ada penyesuaian sedikit, tergantung bagaimana hasil saat pertandingan sedang berlangsung. Gak kaku lagi. Dan gue seneng akan hal itu. Karna kreativitas di lapangan dalam 90 menit juga diperlukan. Saat sedang kalah, saat telah aman, saat sedang menang.

Kalo lagi mau nambah gol, sang manager akan merubah formasi menjadi 4-2-3-1. Dimana Firmino akan menjadi second striker, Salah jadi pemain paling depan. Dan mengurangi salah satu 3 gelandang tengahnya dengan Origi/Shaqiri/Sturridge. Sehingga otomatis akan ada 4 pemain depan untuk menambah daya gedor tim.

Kalo lagi mau mempertahankan keunggulan, sang manager akan merubah formasi menjadi 5-4-1. Biasanya akan mengganti salah satu dari 3 penyerang andalannya dengan Lovren/Gomez yg merupakan bek tengah. Jadi akan menumpuk pemain bertahan di depan gawang Allison. Mau gimana lawannya, apalagi pemain tengah agresif dan lebih dari mampu untuk membuat banyak lapisan di pertahanan.

Dari pengamatan sotoy gue, gak perlu banyak perubahan dalam tim ini. Mari soroti per posisi berdasarkan pemain-pemain andalan Klopp dalam formasi favoritnya 4-3-3:

- Kiper (GK): Allison Becker. Mignolet kasian 2 tahun di bench, lepas aja. Kalo Karius balik dari Portugal, gue sih berharap diterima lagi. Kiper jago itu sebenernya cuma lagi sial aja.
- Bek Kanan (RB): Trent Alexander Arnold. Ini salah satu yg urgent buat diperhatikan. Karna kalo TAA absen, berantakan langsung. Semoga Clyne pas balik mau jadi cadangan. Dan Gomez kalo kepepet masih bisa deh buat di bek sayap meski pas-pasan.
- Bek Kiri (LB): Andrew Robertson. Ini salah satu yg urgent buat diperhatikan. Karna kalo Robertson absen, berantakan langsung. Milner balik lagi ke posisi ini, padahal ada Moreno. Indikasi Moreno gak akan kepake lagi musim depan. Serem ini gak ada pelapis sama sekali.
- Bek Tengah (CB): Virgil Van Dijk. Joel Matip. Duet yang gue idamkan sejak musim lalu kesampean juga musim ini. bener ternyata mantep. Lovren juga masih pas di bangku cadangan. Di posisi ini gak urgent, tapi kalo mau keluarin duit mumpung lagi banyak, bisa keluarin buat beli 1 bek tengah kelas dunia. Aman dah.
- Gelandang Bertahan (DM): Fabinho. Di awal kedatangannya, gue pikir pemain ini culun karna kurus banget, ternyata jago. Buktinya, sampe bisa geser Kapten dari posisinya. Udah cakep Fabinho, kalopun absen, Henderson bisa balik lagi ke posisi ini.
- Gelandang Tengah (CM): Jordan Henderson. Gini Wijnaldum. Duet yang gak terbayangkan sebelumnya sih ini. Kapten dikasih peran lebih banyak membantu serangan musim ini. Makin susah buat Lallana dapet tempat. Karna yg ready gantiin posisi mereka masih ada Keita, Milner, dan Oxlade.
- Sayap Kanan (RW): Mohammed Salah. Pelapis Shaqiri. Menurut gue ini udah cukup.
- Sayap Kiri (LW): Sadio Mane. Sayang gak punya pelapis. Sedih liat Origi/Firmino disitu, kayak gak nyaman maennya. Ini urgent buat diperhatikan
- Striker (ST): Roberto Firmino. Dilapis sama Origi dan Sturridge musim ini. Origi seringnya gantiin Mane di awal musim, tapi meledak pas gantiin Firmino disini. Makin berat buat Sturridge.
From www.liverpoolfc.com
 Bursa transfer EPL udah dibuka, tapi belom ada pergerakan sama sekali dari Liverpool untuk penjualan atau pembelian pemain musim depan. Mungkin fokus final kemaren dulu biar pemain gak pada keganggu sama pemberitaan. Tapi kalo gue yang pegang kendali jual-beli pemain, ini yang bakal gue lakukan musim depan:

1. Jual Mignolet, Moreno, Lallana, dan Sturridge.
Sedih sih ini, karna mereka punya masa lalu yg bagus di tim ini. Tapi emang udah beberapa kali kesempatan dimaenin sama Klopp, gak bisa banyak diharepin lagi. Daripada karir mereka mandek, lebih baik cari klub lain yg mau maenin mereka lebih sering.

2. Pertahankan Karius dan Clyne dari Masa Pinjaman.
Setelah 1 tahun dipinjamkan ke klub lain, dan kalo mereka mau jadi pelapis buat pemain utama, bakal jadi tambahan kekuatan yg luar biasa di tim ini. Meski sulit pasti ngebujuknya dengan usia mereka berdua yg udah masuk usia matang sebagai pemain sepakbola.

3. Buru-buru cari pelapis buat Robertson dan Mane.
Ini yang paling urgent buat musim depan. Kalo dua pemain ini cedera, puyeng langsung pasti. Milner udah kasianlah kalo dimaenin di bek kiri lagi. Origi juga udah pas ditaronya jadi penyerang tengah. Kalo dapet 2 pemain buat di posisi bek kiri dan penyerang kiri, gokil pasti.

4. Buang duit beli 1 bek tengah mahal buat duet sama VVD.
Ini sebenernya gak begitu urgent. Tapi Liverpool lagi banyak duit musim depan (apalagi ditambah ngejual pemain senior yg udah gak kepake), dan tim lawan makin sering lewatin bola ke arah Matip daripada VVD, mulai diincer titik paling lemah di pertahanan.. Kalo dapet 1 bek tengah kelas dunia dengan harga diatas 50 juta poundsterling. Aman pasti. Bayangin misalnya Raphael Varane atau Mathias De Ligt duet sama VVD. Kiper Allison. Kelar udah :))

5. Cari 1 playmaker yang bisa pegang bola lama.
Ini juga sangat gak urgent, karna Liverpool udah punya banyak gelandang. Sayangnya, Klopp gak punya gelandang yg berjiwa playmaker setelah Coutinho pindah. Jadi kalo pake formasi 4-2-3-1, terlalu memaksakan taro Firmino, bahkan Sturridge buat maen di belakang striker. Prioritas terakhir, tapi akan membuat dimensi permainan di dalam tim bakal lebih luas, kalo kejadian.

From Twitter @LFC
Sehingga musim 2019/2020 nanti, skuad tim Liverpool akan seperti ini:

1. GK: Allison Becker, Loris Karius, Caoimhin Kelleher
2. RB: Trent Alexander Arnold, Nathaniel Clyne, Joe Gomez
3. LB: Andrew Robertson, 1 bek kiri pelapis
4. CB: Virgil Van Dijk, Dejan Lovren
5. CB: 1 bek tengah kelas dunia, Joel Matip
6. DM: Jordan Henderson, Fabinho
7. CM: Gini Wijnaldum, James Milner, 1 playmaker
8. CM: Naby Keita, Oxlade Chamberlain, Ben Woodburn
9. RW: Mo Salah, Xherdan Shaqiri
10. LW: Sadio Mane, 1 penyerang kiri
11. ST: Roberto Firmino, Divock Origi, Rhian Brewster

Komposisi 27 pemain begini kalo terwujud sih bakal gilak banget Liverpool musim depan. Apalagi ditambah beberapa pemain akademi yang udah siap untuk dijadikan pelapis. Beeeuuhh.. Minimal bawa pulang 1 piala mah udah pasti. Masa' gak kuy..

Musim 2018/2019 adalah musim yang menyenangkan bagi pendukung Liverpool kayak gue. Tim "always next year" gini bawa pulang UEFA Champions League 2019 ke Anfield. Mayan buat membungkam mulut-mulut nyebelin di luar sana :))

Time to get rest after this long season..
And standby at transfer rumour..
Especially for the position Full Back, Centre Back, Offensive Midfielder, and Left Forward..

Kali aja tiba-tiba ada keajaiban terus nama-nama kayak Ben Chilwell atau Jose Gaya, Matias De Ligt atau Raphael Varane, Nabil Fekir atau James Rodriguez, dan  Nicolas Pepe atau Hakim Ziyech bisa pake jersey the Reds musim depan. Finger Crossed.

Apapun yang terjadi di Transfer Window nanti, selalu gue tekankan 1 hal:

No One Bigger Than a Team!!

Tugas gue sebagai pendukung adalah tetap memberikan support ke Liverpool FC apapun yg terjadi. Dalam kemenangan. Maupun dalam kekalahan.

Cause You'll Never Walk Alone..

We're Not Just Supporters, We Are One Family..

From Twitter @LFC

16 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. Saya Ingin Merekomendasikan Situs

    Agen Poker Online Sekarang bisa

    Deposit Via E-Money (OVO, LINK AJA, DOKU,

    PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY).

    Deposit Pulsa Via (TSEL & XL)

    Tunggu Apalagi Ayo Bergabung bersama

    kami kartubos88.fun

    Dan kartubos Mempunyai Hadiah Buat

    Member Baru Ya..

    AYO KEPOIN KAMI...!!!

    Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi contact dibawah ini!!
    Website : WWW.KARTUBOS88.FUN
    WA : +855-96-438-7988
    LINE : kartubos
    FB : lapakbosque
    SKYPE : @kartubos378
    TWITTER : @kartubos

    https://imgur.com/GCjuo3i
    https://linktr.ee/melda789

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    BalasHapus
  4. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  6. kelinci99
    Togel Online Terpercaya Dan Games Laiinnya Live Casino.
    HOT PROMO NEW MEMBER FREECHIPS 5ribu !!
    NEXT DEPOSIT 50ribu FREECHIPS 5RB !!
    Ada Bagi2 Freechips Untuk New Member + Bonus Depositnya Loh ,
    Yuk Daftarkan Sekarang Mumpung Ada Freechips Setiap Harinya
    segera daftar dan bermain ya selain Togel ad juga Games Online Betting lain nya ,
    yang bisa di mainkan dgn 1 userid saja .
    yukk daftar di www.kelinci99.casino

    BalasHapus
  7. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta selatan Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya dipindahkan ke akun saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus
  10. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]

    BalasHapus
  11. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  12. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  13. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  14. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus
  15. Kelleher diperkirakan akan kembali mengawal gawang Liverpool dalam pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions menghadapi Midtjylland pada Kamis (10/12/2020) WIB nanti.

    BalasHapus