Jumat, 28 Desember 2012

Kaleidoskop Gue 2012

Sebenernya ini gaya-gaya-an aja, lagi gak ada ide tema apaan buat nulis..

Bentar lagi udah mau masuk taun baru 2013, alhamdulillah gak jadi yak kiamat 21-12-2012. Kalo jadi, males juga sebenernya. Belom pernah ke Anfield nonton Liverpool langsung disana. #penting

Setiap akhir tahun gini, paling enak sebenernya ngereview apa aja pencapaian di tahun tersebut ya. Taun lalu, gue bikin tulisan Achievement 2011 di bulan Desember, ya karna pencapaian taun lalu emang rada lumayan. Lebih cepat 3 tahun dari target yang sebenernya tahun 2014. Tapi tahun ini kayaknya biasa-biasa aja, malah bisa dibilang gagal. Misal, target yg pengen punya bisnis tiap 2 taun sekali, hampir gak terlaksana. Meski mulai bikin New Parent Academy di November ini, tapi itungannya bukan bisnis itu, cuma project bareng Dewa, diawal gak ngincer profit. Kalopun emang berkembang (amien), ya anggap aja bonus. Target-target kecil kayak bisa kembali ke berat 65-68 belom tercapai, punya treadmill dirumah belom kebeli, ada water heater di kamar mandi juga ketunda, adapun punya istri kedua belom pula dapet ijin

Karna emang 2012 ini "Gak Ada Apa-Apa-nya" buat gue, isi blog ini cuma ngereview doang perjalanan selama setaun ini ngapain aja..

Gak penting sih.

HA-HA-HA

Januari
- Daftar audisi Stand-Up Comedy KompasTV. Pas lagi latihan, kelamaan, 20 menit. Di potong beberapa bit biar dapet 5 menit. Hari-H audisi, dapet nomer 100an lebih. Saat ambil antrian jam 11an, itu baru nomer belasan yang maju. Cabut dulu, balik sore jam 3an. Audisi masih nomer 70an, yang artinya masih ada sekitar 50an orang sebelum gue. BALIK. GAK JADI. KELAMAAN. *bilang aja takut garing*
- Nyamperin Afgan. Taun lalu, hashtag #afgansoljumdikomplek (kalo belom tau, nih klik disini ,link yang menjelaskan) cukup menghebohkan para Afgannisme. Yes, mereka yg membuat followers gue naek drastis di twitter (ya gak seberapa sih dibanding account punya Dewa. AH!). Karna gak enak bawa-bawa doi terus kalo bikin hashtag tersebut, jadilah gue memberanikan diri untuk nyamperin dia. Ada nih ceritanya di Afgan Soljum Dikomplek Part 2 lengkap!! Intinya, setelah ketemuan, AFGAN GAK PERNAH SOLAT LAGI DIKOMPLEK SELAMA SETAHUN!! *maafkan saya ya Allah telah membuat Hamba-Mu males ke Masjid*
- Nyoba Commuter Line pertama kali. Waktu lagi mau ngerayain 2nd Anniversary, nyamperin ke kantor Dewa naek kereta. Berangkat sih selow sepi bener, bisa selonjoran, bahkan bisa split di bangku (ngapain coba split dibangku, emangnya mau taekwondo). Pas pulangnya, busyeeett.. Ikan di sarden-pun nyerah, gak mau disamain level padatnya. Bayangin cuma bisa berdiri, gak berak, eh, gerak, nekuk lututpun gak bisa. *untung Dewa gajinya gede* *suami kecipratan  #eeeeaaaa #eeeeaaaa #eeeeeaaaa*

Februari
- CEK FB sama content Blog. GAK ADA APA-APA. Ya ampun, flat banget yak hidup gue. *jangan dicontoh yang begini* *seenggaknya muka jangan flat* *nanti pada kabur* *sangkain setan*

Maret
- Sparing FUSEC UNPAD vs Alumni. Ini salah satu momen yang gue tunggu-tunggu selama setaun. FUSEC UNPAD itu adalah organisasi kampus yg dulu gue bikin, Futsal of Economics Unpad. Jadi isinya emang anak-anak futsal yang mau belajar organisasi. Nah, mereka tiap taun selalu ikutan FEUI Cup. Biasanya mereka ada agenda sehari sparring sama alumni maen di Jakarta, ditengah kesibukan untuk sparing sama tim lain. Disini, alumni mulai dari angkatan 2001 suka pada reunian untuk maen bareng. Temen-temen yg dulu pada jago, sekarang perut udah pada gendut, meski skill dasar sih gak hilang. Fisik aja yg udah keteter. DASAR LU SEMUA ALUMNI GENDUT!! *gue mah enggak* *maju doang perut*
- Bikin blog yang dibaca banyak orang. Untuk pertamakalinya, blog gue cukup mendapat perhatian dari orang-orang yg bahkan gak kenal. Waktu komplain ke BRI. Charge Rp500 Bank Rakyat Indonesia .Maaf ya temans yang kerja disana, dapet nasabah bawel kayak gue. *padahal duit cuma dikit disana* HA-HA-HA

April
- ASLI SERIUS INI??!! MASA' GAK ADA KEJADIAN APA-APA LAGI SIH??!! *life is never flat* *never mbahmu!!*

Mei
- Ketemuin Dewa-Adia dengan keluarga di Australia. Perjalanan yang cukup melelahkan, bawa bocah naik pesawat 7-8 jam. Boleh dibaca tipsnya di Bawa Infant Di Pesawat .Kalo ceritanya, mending baca blog-nya Dewa dah, doi lebih bagus kalo story writing. Banyak nih link-nya. Klik aja di Blog dia Mei 2012 ,intinya sih seneng ngenalin Dewa-Adia ke keluarga besar disana. Karna dari 7 bersaudara, cuma Mama sama 1 kakak-nya yg tinggal di Indonesia. Sisanya di Aussie semua. Tenang aja, masih enakan di Indonesia koq tinggal, kalo cebok ada selang. Disono tissue doang. #superpenting
- Ditinggal Kakak dan keluarganya ke Semarang. Sebelumnya, kantor (yang terletak di rumah Ayah-Mama) ini selalu ramai tiap harinya. Karna ada Raka-Rana, ponakan gue dari Kak Amel-Bang Darwin. Adia-pun seneng maen sama sepupunya tiap hari. Tapi mulai Mei ini, Abang ditempatin kerja di Semarang. Jadi sepi deh. Goodluck sama perjalanan hidup berikutnya, Sista!!

Juni
- Euro 2012. Hhhhhmm. Udah-gak-boleh-judi-lagi. Yak. Next story.
- Punya alter ego di twitter, bareng Dewa juga. Salah satu "variasi" dalam kehidupan kami. Cuma bertahan 1-2 bulan. Males update.
- GITU DOANG??!!

Juli
- Nonton The Stone Roses Reunion. Ini adalah kado ulang taun yang Dewa kasih, tiket konser The Stone Roses di Singapore plus tiket pesawat PP. Pertamakalinya pula tidur barengan sama orang lain di hostel. Seru. Sendirian aja gak jelas kayak orang gila. Great concert ever! Ya mungkin dengan segala kisah dibaliknya sih. Ini ceritanya pernah gue tulis The Stone Roses Reunion di blog sebelumnya. DAN. ELO TAU APA? MEREKA MAU KONSER DI JAKARTA FEBRUARI 2013 NANTI!! AH!! *keinget duit akomodasi yang udah gue keluarin*

Agustus
- Pertamakalinya jadi tuan rumah acara. Buka bersama 2-5 temen SMU 14. Gue-Dewa dikasih tanggung jawab buat bikin ini acara dirumah. Emang bukan pertamakalinya temen pada dateng kerumah ramean. Tapi biasanya cuma nginep maen PS semaleman atau nonton bola bareng aja, gak pake makan-makan segala. Jadi lumayan senang aja dikasih tanggung jawab begitu sama teman. Ini link-nya pernah cerita juga Acara Pertama Di rumah. Pengen-nya sih sering-sering begini. *suami-istri males keluar rumah*
- Lebaran. Udah gitu aja.

September
- Ke Semarang dan Karimun Jawa. Dapet tiket gratisan dari Kak Amel *salim*. 5 hari 4 malem menjelajah Jawa Tengah. Di blog pernah gue tulis Central Java tapi kalo mau lengkapnya, bisa (sekali lagi) cek blognya Dewa aja waktu bulan September 2012 yak. Yang pasti, sebagai orang-tua, gak perlu takut ribet kalo mau bawa anak jalan-jalan. Adia naik perahu cepat, ikutan snorkeling di laut, dll, selow aja koq. *memandang para ortu yang ngerasa keselepet* *dikata karet, keselepet* Oh iya, karna gue Padang, sempet nulis perincian biaya ke Karimun Jawa nih, cekidot.. Biaya Ke Karimun Jawa

Oktober
- Eko Anggoro berpulang ke Rahmatullah. Sohib maen futsal gue, meninggal setelah sakit penyempitan syaraf tulang punggung selama 1-2 bulan. Sempet jenguk kerumahnya waktu almarhum masih sakit. Jujur, liat kondisinya, emang gue udah prepare for the worst. Tapi semangat dimatanya membuat gue membuang semua pikirin buruk tentang apa yang akan terjadi. Ternyata emang kejadian. Sungguh sangat merasa kehilangan, setelah setaun sebelumnya Esmardo yang meninggalkan kita semua. I'll definitely miss you, Brother.. Rest In Peace Eko Anggoro..
- Adia berusia 2 tahun. 101010-101012. Anak-ku sudah besaaaarrr..

November
- Setaun ngeblog. Udah setaun aja nulis-nulis gak penting begini. Masih ada juga lagi yang baca!! Ppppffftt..
- Helmi berpulang ke Rahmatullah. Another great man selalu dipanggil duluan. Junior gue juga di kampus, anak futsal, sama kayak Alm Esmardo dan Eko. Helmi kena kanker, sampe kaki kanan-nya diamputasi. Sempet berkunjung juga setelah selesai proses amputansi, kata-kata-nya yg paling gue inget: "Gue maen bola sama kayak elo Gol, sejak kecil. Tapi semua-nya harus berenti mulai hari ini". Gue-Ismi-Mamo-Tulang yang ada saat itu, speechless. Rest In Peace Helmi..
- Adia berhenti netek. Wooohoooo.. Kembali menjadi hak miliiiikkk SEPENUHNYAAAA.. Weaning With Love *gue kasih link blog gue aja* *padahal ngikutin tema yg Dewa tulis juga* *bodo ah*
- Memulai New Parent Academy dengan modal nekat. Nekat. NEKAT. NEKAAAAATTT. #kalem

Desember
- Blog di anggurin.
- Ada "variasi" baru dalam hubungan gue-Dewa yang cukup candu, tapi harganya mahal.
- Adia toilet training.
- Duit abis buat liburan akhir tahun.
- Udah itu aja.

Elo baca sampe sini nih blog gue??

PPPPPPPFFFFTTTTT...

DIBILANG JANGAN!!

GAK PENTING KAN??

ISINYA CUMA NGASIH LINK BLOG LAMA..

BIAR DIKLIK TERUS PEMBACA GUE NAMBAH..

HA-HA-HA-HA.

Udah ah.

Goodbye 2012.. Please welcome 2013..

HAPPY NEW YEAR!!

1 komentar:


  1. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online

    | Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten




    NEW UPDATE !!!!



    - ITUDEWA MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN

    XL




    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER /

    MEMBER BARU 10%






    - BERPENGHASILAN SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK

    DISINI




    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP BULANNYA



    ☞ DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL

    ☞ New Yamaha Vixion 150

    ☞ Emas Antam 10 Gram

    ☞ Free Chips 1.500.000

    ☞ Free Chips 1.000.000

    ☞ Free Chips 250.000



    SYARAT DAN KETENTUAN : ITUDEWA



    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA

    PERIODE SEBELUMNYA




    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    PUSAT BANTUAN ITU DEWA : KLIK DISINI



    Facebook : ituDewa Club

    Line: ituDewa

    WeChat : OfficialituDewa

    Telp / WA : +85561809401

    Livechat : ItuDewa Livechat

    BalasHapus